Selasa, 25 Oktober 2022

Jual Jaket Kulit Couple Online Keren

Kami menjual jaket kulit couple untuk pasangan pria dan wanita dengan model yang bisa di pesan sesuai permintaan. Jaket kulit couple sangat pas untuk dikenakan di berbagai suasana bersama si dia. Cocok untuk dipakai liburan ke luar negeri, ke puncak atau jalan di malam hari yang cuacanya cukup dingin, bahan jaket kulit asli dapat menghangatkan badan dan sangat nyaman di pakai. Selain itu jaket kulit couple oke untuk di gunakan segala usia, baik anak muda maupun orang tua. Karena model dan desain jaket kulit couple yang sangat elegan, jauh dari kesan kekanakan atau norak.

Gambar Jaket Kulit Model Couple
Model Jaket Kulit Couple


Pesan Jaket Kulit Couple Custom :
WhatsApp : 0817 0340 2482
Fast Response!


Jadikan jaket couple keren berbahan kulit asli ini sebagai kado spesial, untuk menikmati hari indah bersama orang yang paling di sayangi.


Jual Jaket Kulit Couple Murah Terbaru


Membeli jaket couple berbahan kulit asli adalah pilihan yang tepat, karena memiliki banyak keuntungan antara lain :
  1. Stylish, modis dan tidak norak
  2. Awet dan berkualitas tinggi
  3. Model tidak pernah ketinggalan jaman
  4. Menjaga tubuh dari cuaca dingin dan panas
  5. Perawatan relatif mudah
Untuk perawatannya sangat sederhana, berikut sedikit tips yang perlu anda tahu sebelum memutuskan membeli jaket kulit couple dari bahan kulit domba asli :
  1. Tidak menyemprotkan parfum pada jaket kulit. Untuk bagian furing tidak masalah.
  2. Tidak merendam atau mencuci jaket kulit ke dalam air secara langsung, apalagi memasukkan ke dalam mesin cuci. untuk membersihkan noda cukup gunakan lap basah yang lembut.
  3. Tidak mengeringkan jaket kulit dengan cara menjemur di bawah panas sinar matahari langsung ataupun menggunakan hair dryer/pengering rambut. Saat terkena hujan atau basah cara mengeringkannya cukup menggunakan lap kering atau di anginkan.
  4. Tidak melipat jaket kulit saat dalam kondisi basah. Saat kering hal ini dapat meninggalkan bekas lipatan dan jaket kesayangan anda bisa menjadi kaku. Gunakan hanger untuk menjemur atau menyimpan jaket kesayangan.
  5. Simpan di tempat yang kering. Tempat lembab dapat menyebabkan jaket kulit berjamur.
  6. Jika terkena jamur, cukup gunakan tisu basah untuk menghilangkan noda putih/jamur yang muncul.
  7. Sering digunakan di bawah terik matahari, gunakan pelembab dan lotion anti jamur secara rutin untuk menjaga agar jaket tidak mudah rusak.
Produk jaket kulit domba asli ini sangat spesial, karena terkenal akan ketahanannya. jika dirawat dengan baik bahkan bisa bertahan hingga 10 tahun lebih :)

Bagi anda yang ingin memesan jaket kulit couple di toko kami, caranya sangat mudah. Bisa langsung order via online atau kunjungi showroom kami di Garut dan Tanggulangin Sidoarjo. Untuk pembelian jaket kulit domba model couple secara online di toko kami, gratis biaya pengiriman. Artinya harga jauh lebih hemat, sobat tinggal kirimkan desain, ukuran dan model jaket couple yang diinginkan. Bisa pesan satuan maupn grosir jaket kulit couple dengan model sesuai permintaan.

Berikut beberapa model jaket kulit couple terbaru yang bisa di jadikan referensi pemesanan :

Jaket Kulit Tom Cruise dan Katie Holmes
Jaket Kulit Couple Katie Holmes & Tom Cruise
jaket kulit couple artis
Model Jaket Kulit Couple Warna Coklat
Jaket kulit robert pattinson dan kristen stewart
Jaket Kulit Couple Hitam Robert Pattinson & Kristen Stewart
Jaket Kulit Couple Bandung
Jaket Kulit Couple Model Ramones
Gambar Jaket Semi Kulit Couple
Jual Jaket Kulit Model Couple Murah

Selain bahan kulit doma asli, kami juga menyediakan bahan berkualitas lainnya sebagai alternatif yang lebih murah, untuk pembuatan jaket kulit couple yang bisa anda pesan.
Diantaranya bahan kulit sapi, kulit kambing dan kulit sintetis.

Lihat juga: Jaket couple kulit sintetis

Tertarik membeli jaket kulit couple custom secara online? Yuk pesan sekarang! Jaket kulit couple keren murah dari kulit asli dan semi kulit. ^^


Informasi dan Pemesanan, Hubungi :
WA/No.HP : 0817 0340 2482
Gratis Ongkir!


Produk populer:

Tidak ada komentar: